Konsultan Bisnis dan Teknologi

Persaingan dalam dunia bisnis sekarang makin tajam. Kalau sebuah bisnis tidak memanfaatkan teknologi maka bisnis tersebut tidak akan bertahan lama. Bayangkan usaha-usaha besar kalah oleh usaha-usaha kecil yang baru dan di saat yang sama banya usaha-usaha baru yang muncul hanya dalma 1 bulan kemudian mereka menemui kegagalan. Inilah kenyataan yang ada saat ini.

Karena itu diperlukan sebuah Technology and Engineering Consultant seperti lagaligo.

Lagaligo adalah sebuah konsultan yang berdiri dalam tahun 2018, dengan tenaga profesional yang berpengalaman. Di bidang teknologi dan rekayasa, seperti teknik industri, perancangan dan pengembangan produk, elektronika, teknik informatika, sistem informasi.

pexels-photo-280121.jpeg

Apakah hal ini perlu??? Tentu saja, konsultant bisnis seperti lagaligo melayani berbagai bidang ilmu yang dibutuhkan dalam industri 4.0. Semakin cepat kamu melakukan konsultasi maka kamu akan memperoleh kesempatan bisnis yang lebih baik. Banyak perusahaan atau bidang usaha baru yang kelihatannya sukses di awal, karena mereka adalah sesuatu yang baru. Orang-orang ingin mencoba dan perusahaan terjebak dengan kemenangan singkat ini dan saat hal ini disadari maka perusahaan baru tersebut sudah tidak bisa menghindar dari kegagalan. Lagaligo akan membantu perusahaan agar mereka tidak terjebak dalam delusi ini dan memberikan konsultasi bagaimana mempertahankan bisnis dan juga mengembangkan bisnis mereka agar lebih baik lagi. Sedangkan untuk perusahaan yang sudah lama berdiri juga memiliki sebuah kesombongan yang menyatakan bahwa mereka tidak bisa dikalahkan dengan usaha-usaha baru yang muncul. Tanpa mereka sadari bahwa teknologi berubah dan cara customer mereka bertransaksi dengan perusahaan berubah dan bila perusahaan ini tidak berubah maka mereka sama seperti orang yang memiliki penyakit kanker dan mereka tidak sadar. Saat mereka sadar mereka sudah berada dalam kanker stadium akhir.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi

Lagaligo.tech

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.