Virtual Reality (VR) Membuat yang Maya menjadi Nyata.

     Hei Pernah liat film Tron Legacy. Kita jujur aja bahwa film ini keren, sangat keren akan tetapi itu mustahil. Kita lihat sejenak pertarungan keren yang ada dalam Tron Legacy ini.

Wooooh, keren dan saat pertama kali melihatnya kita berharap bisa melakukan hal tersebut.

Already but Not Yet

      Kita sudah punya loh teknologinya, hanya saja belum sampai pada level seperti yang ada dalam tron legacy. Bahkan sudah masuk ke dalam yang namanya E-Sport dan bisa dimainkan oleh multiplayer.

       Seiring dengan berjalannya waktu maka kita akan melihat bahwa teknologi ini makin canggih dan kita akan menikmati semua kecanggihan itu di masa depan dengan harga yang murah.

Murah?

       Murah, yaaa. Bayangkan HPmu yang dulu. harga Rp. 5.000.000,- sekarang dengan harga yang sama kamu bisa mendapatkan Smartphone yang lebih canggih. Ilustrasi yang lebih mudah adalah saat saya beli flashdisk 500MB harganya 200 ribu rupiah, sekarang dengan 200 ribu rupiah saya bisa mendapat flashdisk 32 GB. Bayangkan. Jadi yang sabar ya. Hahahahaha

Maka tidak dipungkiri semua universitas atau bahkan kuliah IT yang ada mencoba untuk meningkatkan penelitian di bidang multimedia mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s