Hallo 2017

Hi 2017, semoga aku dapat makin menjadi berkat di tahun ini.
hmmm, bagaimana kalau kita review sedikit. XD
Pada tahun kemaren aku berhasil menyelesaikan S2 ku, tidak terlalu buruk bahkan aku rekomendasikan pada orang-orang agar melanjutkan study mereka ke jenjang S2 ini. Susah, ooooooh jelas iya. Tetapi orang yang pas-pas an sperti saya saja lulus kok. kalian pasti bisa. semangaaat.

kedua, aku dipercaya untuk membuat akun sosial media bagi jurusan di mana aku bekerja.
…. …. … ini masalah yang gawat karena aku sangat jarang bersosial media dan ini juga sangat menyenangkan. maksudku adalah belajar hal-hal yang menarik meskipun diluar zona nyamanku dan aku sangat belajar banyak.
please bantu follow instagram jurusanku :
https://www.instagram.com/sib.istts/
dan juga ada page di facebook

https://www.facebook.com/SIBiSTTS/
memang ini baru awalnya doakan agar bisa berjalan dengan baik dan sukses

dan berikan dukungan untuk website dr SIB sendiri
http://www.SIB.STTS.edu
yang ketiga, aku mendapat beberapa teman baru, banyak teman baru walaupun hanya sesaat tetapi aku sangat senang dapat mendengar cerita mereka dan salin berbagi pengalaman. di sisi lain juga aku merasa kehilangan beberapa temanku, bahkan yang aku anggap dekat(bukan meninggal dunia). entahlah, mungkin aku harus mereview diriku dan berusaha menjadi lebih baik lagi(maximum effort) .

yang keempat, masih belum mendapatkan kekasih. hmmm, mungkin ini cara Tuhan melatihku agar aku menjadi seorang pria yang lebih bijaksana dan lebih baik lagi. aku percaya bahwa Tuhan memiliki rencana dan aku sedang dalam proses yang dilakukanNya.

yang kelima, aku harus belajar agar bisa menjadi seorang pendidik yang lebih baik lagi. aku sering kabur dengan beralasan bahwa tidak ada waktulah, tidak sempat lah, sibuklah. tetapi tahun ini aku akan menjadi lebih baik lagi. pray for me please

yup, not so much picture in this blog. hahahahaha
bagaimana dengan kalian? semoga di tahun 2017 ini kita dapat menjadi berkat.

Leave a Reply

